Friday 14 March 2014

Saya, seorang ISTRI

Saya sedang menikmati status saya sebagai seorang istri ^_^
Ya, saya telah menikah. Kalau orang bilang, usia pernikahan saya baru seumur jagung.
Ya, saya menikah pada 13-12-2013. Tanggal yg cantik kan?! hehe

Saya sangat menikmati status saya sebagai seorang istri ^_^
Meski harus bekerja (mencuci, memasak, dll) lebih berat dibanding ketika masih lajang, tapi saya sangat menikmatinya.
Karena saya mencintai suami saya, dan ingin memberikan yang terbaik untuknya, dalam hal apapun. Insya Allah Aamiin..

Ngomong-ngomong, siapa ya suami saya? :D
Suami saya adalah sosok lelaki yg paling kubanggakan saat ini, seorang ikhwan yg dulu pernah kusinggung dalam salah satu tulisan blogku
di sini.
Padahal ketika itu masih berupa angan, cita, asa, do'a..
Namun sekarang, ia telah menjadi suamiku ^_^ Subhanallah Alhamdulillah...

Dan aku sangat yakin, seyakin keyakinanku dulu sebelum menikah, bahwa ia lah yg terbaik. Insya Allah ia mampu menjadi imam yg baik dan sholeh Aamiin ya Rabb.. :)

Dan betul kata mereka yg telah menikah, sungguh.. kenikmatan kehidupan pernikahan tak mampu dilukiskan melalui sederet kata.
Yang pasti, kenikmatan berupa pahit manis pernikahan sungguh luar biasa, anugerah terindah dari-Nya.

Bagi yg belum menikah, segeralah menikah jika kalian telah mampu. Itu jauh lebih baik untuk kita menjaga kehormatan, bukan begitu? :) Do'a saya bagi kalian, Semoga segera dipertemukan jodoh yg terbaik dari-Nya Aamiin... ^_^

Saya sisipkan sedikit firman Allah SWT dan hadist Rasulullah SAW tentang anjuran untuk menikah.. semoga mampu memotivasi :)

“Dan diantara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.” [QS. Ar. Ruum (30):21]
  
Bagi kalian Allah menciptakan pasangan-pasangan (istri-istri) dari jenis kalian sendiri, kemudian dari istri-istri kalian itu Dia ciptakan bagi kalian anak cucu keturunan, dan kepada kalian Dia berikan rezeki yang baik-baik.” [QS. An Nahl (16):72]

"Wahai generasi muda, barangsiapa diantara kamu telah mampu berkeluarga hendaknya ia kawin karena ia dapat menundukkan pandangan dan memelihara kemaluan. Barang siapa belum mampu hendaknya berpuasa sebab ia dapat mengendalikanmu." (HR. Bukhari dan Muslim dari Ibnu Mas’ud)

Rasulullah SAW bersabda: “Kawinkanlah orang-orang yang masih sendirian diantaramu. Sesungguhnya, Allah akan memperbaiki akhlak, meluaskan rezeki, dan menambah keluhuran mereka” (Al Hadits).


No comments: